Langsung ke konten utama

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Besar Besaran Tahun 2023

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) adalah badan hukum publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia dan memberikan perlindungan kepada pekerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu yang timbul dari ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan adalah lembaga negara yang bergerak di bidang asuransi sosial sebagai implementasi dari UU Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Sebagai program publik, Jamsostek memberikan hak kepada pemberi kerja dan pekerja serta membebankan kewajiban (wajib) tertentu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1992 tentang Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK), sedangkan tanggung jawab peserta untuk mengelola dan membayar iuran dengan benar.

Saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang membuka lowongan  terbaru untuk mencari calon karyawan yang bersedia bergabung dengan perusahaan sebagai karyawan. Blog sumberlokerku.blogspot.com dibuat untuk memudahkan para pencari kerja di seluruh Indonesia dan diupdate setiap hari.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023

1. STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review terkait: Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan; faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya; pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan; pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi; kinerja pelayanan; dan pencana pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan. 
  • Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan :
  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office.
2. STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review dalam rangka: penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen
  • Melakukan evaluasi pengendalian internal dan penyelesaian rekomendasi hasil audit internal dan eksternal
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas

 Persyaratan :

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu; 
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office.
3. STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review terhadap: Capaian kinerja BPJS Ketenagakerjaan; Kinerja Program JKK, JKM, JHT, JP dan JKP, serta inisiatif program baru; Kinerja Kepesertaan; Pengelolaan SDM; dan Implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan koordinasi dalam asesmen kinerja Badan kepada Kementerian/Lembaga terkait.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Kinerja Program dan Badan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan :
  • Warga negara Republik Indonesia
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial
  • Memiliki integritas yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, daftar sekarang dengan klik "Lamar" di bawah ini.

BPJS Ketenagakerjaan. 
Daftar Online Lamar Disini 
Keterangan :
  • Anggota Komite Kinerja Program dan Badan adalah anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk membantu pelaksanaan fungsi dan tugas Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang bidang kinerja program, kinerja badan, inisiatif program baru, kepesertaan, sumber daya manusia dam implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan.
Benefit :
  • Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.
Catatan :
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi
  • Status Pekerjaan Contract Based
  • Penempatan Kantor Pusat
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan untuk mendaftar berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi BPJS Ketenagakerjaan :
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 27 Januari 2023
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 175
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Komentar

  1. Apakah di perusahan yang anda pimpin sedang membutuhkan karyawan wanita

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Terbaru KFC Indonesia Tahun 2023 untuk SMA SMK Sederajat

KFC Indonesia merupakan franchise yang dimiliki oleh PT Fastfood Indonesia. Didirikan pada tahun 1978 oleh keluarga Gelael, KFC Indonesia  pertama kali membuka gerainya di distrik Melawai Jakarta, diikuti  pembukaan gerai lainnya di seluruh Jakarta dan ekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado dan kota-kota  besar dan kecil lainnya di Indonesia. KFC didirikan oleh  Harland David Sanders, warga Kentucky, AS, dan memiliki cabang di 80 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, KFC sudah memiliki toko di seluruh kota, besar maupun kecil, dan pesanan mencapai ratusan ribu ekor ayam setiap harinya. Saat ini KFC sedang membuka lowongan  terbaru untuk mencari calon karyawan yang bersedia bergabung dengan perusahaan sebagai karyawan. Blog sumberlokerku.blogspot.com dibuat untuk memudahkan para pencari kerja di seluruh Indonesia dan diupdate setiap hari. Penawaran rekrutmen untuk pendaftaran calon karyawan

Lowongan Kerja Mixue Indonesia Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat

  Didirikan pada Juni 1997, MIXUE adalah perusahaan waralaba yang menjual soft ice cream dan minuman teh dari Kota Zhengzhou, Henan, China. Selain China, Mixue juga memiliki beberapa gerai di Vietnam. Mixue telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2020, gerai pertamanya berlokasi di Cihampelas Walk kota Bandung dan saat ini telah memiliki lebih dari ratusan gerai di seluruh Indonesia. Brand Mixue ini menjadi perbincangan umum akhir-akhir ini, selain agresivitas pembukaan toko di tahun lalu yang sangat masif, namun juga harga jualnya membuat banyak pemain Beverage Outlet geleng-geleng kepala. Meskipun Mixue awalnya berfokus pada  produk es krim, namun secara agresif mencari peluang untuk mengembangkan lini produk lain yang dekat dengan produk intinya. Produk-produk seperti teh dan sundae dengan aneka gula buah kacang-kacangan saat ini menjadi basis utamanya, mengisi gap antara kopi dan teh yang memiliki persaingan kuat di pasar. Saat ini Mixue sedang membuka lowongan kerja terbaru dala